Minggu, 17 November 2013

Kumpulan Launcher android

Bertemu lagi kita di fat64-android

Kali ini kita akan membahas tentang Launcher, Launcher adalah aplikasi untuk merubah tampilan Android kita dengan mudah, kali ini saya akan share beberapa Launcher yang menurut saya pantas anda coba.

1. Smart Launcher.
2. Go Launcher EX.
3. Windows 8.
4. Next Launcher 3D.

Diatas adalah kumpulan Launcher paling bagus dan sudah saya coba work perfec di android saya.

Nb: maaf jika tidak ada gambarnya, soalnya saya membuat postingan ini lewat android.
Thanks for come here.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 all about android.